Anda belum login :: 09 Jun 2025 08:44 WIB
Detail
BukuEncyclopedia of strategic management, vol.1 : marketing planning and evaluation
Bibliografi
Author: Massingham, Lester ; Lancaster, Geoff
Topik: BUDGETING; STRATEGIC MANAGEMENT; SWOT; MARKETING STRATEGIES; MARKETING AUDIT; TARGET MARKETING
Bahasa: (EN )    ISBN: 81-242-0269-9    
Penerbit: Crest Publishing House     Tempat Terbit: London    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Books - Reference
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: R 658.4012 ENC
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)