Anda belum login :: 02 Jun 2025 20:46 WIB
Detail
BukuCustomer equity : building and managing relationships as valuable assets.
Bibliografi
Author: Thomas, Jacquelyn S. ; Blatberg, Robert C. ; Getz, Gary
Topik: relationship marketing; customer relations; customer loyalty; customer retention; marketing mix; customer acquisition; customer service - marketing
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-87584-764-1    
Penerbit: Harvard Business School Publishing     Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.812 Bla c
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Related courses
ABB 401 - SEMINAR PEMASARAN (Bacaan Anjuran)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)