Anda belum login :: 03 Jun 2025 16:44 WIB
Detail Induk
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PERBAIKAN DAN PERAWATAN MOBIL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN USULAN PERBAIKAN DENGAN METODE SIX SIGMA (Studi Kasus: Bengkel AUTO 2000 Daan Mogot) (2018)
Bibliografi
  • Pengarang: PRATAMA, DANNY; Widawati, Enny (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2018
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201801001315  Yes File Elektronik   Submitted

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)