Anda belum login :: 23 Apr 2025 01:14 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Ekspektasi Kinerja Ekspektasi Usaha Faktor Sosial Pada Penggunaan Aplikasi Point Of Sale Bagi Restoran Di Wilayah Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan
Bibliografi
Author: PANJAITAN, KEVIN BENARIS ; Pambudi, Rilo (Advisor)
Topik: Ekspektasi Kinerja; Ekspektasi Usaha Dan Faktor Social Terhadap Minat Pemanfaatan Sistem Informasi Akuntansi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Kevin Banaris Panjaitan’s Undergraduate Theses.pdf (641.62KB; 12 download)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah adalah untuk mengetahui adanya pengaruh ekspetasi kinerja, ekspetasi usaha, dan faktor social terhadap penggunaan aplikasi point of sale bagi restoran di wilayah Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Respondennya adalah para pekerja yang bekerja di restoran di daerah Setiabudi Jakarta Selatan yang menggunakan sistem dalam pekerjaan sehari harinya. Metode yang digunakan dalam penetapan sampel adalah non-probability sampling. Uji hipotesis dilakukan dengan metode analisis regresi berganda menggunakan SPSS 24.00. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa ekspetasi kinerja dan ekspetasi usaha berpengaruh terhadap penggunaan aplikasi point of sale bagi restoran di wilayah Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan. Sedangkan, faktor sosial tidak memiliki pengaruh terhadap penggunaan aplikasi point of sale bagi restoran di wilayah Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)