Anda belum login :: 30 Apr 2025 02:48 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Ketika Merek Menjadi Buah Bibir
Oleh:
Palupi, Dyah Hasto
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 27 no. 12 (Jun. 2011)
,
page 66-69.
Topik:
WOM
;
Engagement
;
Unique Talking Point
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.76
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Selain punya unique talking point, merek pun harus memiliki engagement dengan pelanggannya. Konsep pemasaran word of mouth (WOM) dari dulu sama saja, yaitu bagaimana merek-merek buah bibir hingga mendorong orang lain tertarik membeli atau menggunakannya. Bedanya, dulu WOM tercipta tanpa disengaja, by accident, sedangkan sekarang WOM telah didesain atau direncanakan terlebih dulu.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)