Anda belum login :: 30 Apr 2025 02:48 WIB
Detail
ArtikelKetika Merek Menjadi Buah Bibir  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 12 (Jun. 2011), page 66-69.
Topik: WOM; Engagement; Unique Talking Point
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.76
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSelain punya unique talking point, merek pun harus memiliki engagement dengan pelanggannya. Konsep pemasaran word of mouth (WOM) dari dulu sama saja, yaitu bagaimana merek-merek buah bibir hingga mendorong orang lain tertarik membeli atau menggunakannya. Bedanya, dulu WOM tercipta tanpa disengaja, by accident, sedangkan sekarang WOM telah didesain atau direncanakan terlebih dulu.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)