Anda belum login :: 14 Jun 2025 08:50 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Penyebab Kepuasan Konsumen
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 11 no. 175 (2011)
,
page 11.
Topik:
Kepuasan Konsumen
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW18.8
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Kepuasan atau ketidak-puasan konsumen tidak mudah dinilai oleh produsen atau penyedia jasa, karena sifatnya yang abstrak dan tidak berwujud. Penyebabnyapun sangat banyak. Jadi tidaklah mudah memuaskan konsumen. Namun harus tetap ada upaya untuk mewujudkan kata yang mudah diucapkan namun'jungkir balik' bagi perusahaan untuk menuju "memuaskan" ini
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)