Anda belum login :: 03 Jun 2025 11:33 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Rahasia Merek Besar Terus Membesar
Oleh:
Palupi, Dyah Hasto
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 27 no. 10 (May 2011)
,
page 62-66.
Topik:
Major Brand
;
Major Company
;
Bisnis
;
Industri
;
Penurunan Keuntungan
;
Masa Krisis
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.76
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Merek-merek besar dekat dengan masalah besar. Setidaknya seperti itulah pemahaman yang diberikan Jack Trout dalam bukunya Big Brand, Big Trouble. Tidak sekedar menulis, Trout juga menganalisis 10 kasus merek besar yang mengalami masalah besar di kancah dunia, antara lain General Motors, Xerox, Levi Strauss, Burger King, serta Mark & Spencer. Walaupun buku itu sudah terbit sepuluh tahun lalu, masalah serupa tetap aktual. Terbukti hingga saat ini masih banyak merek yang terbelit masalah sama: sindrom merek besar. Contohnya, Nokia, Teh Botol Sosro, Gudang Garam dan Extra Joss. Beberapa di antara merek-merek itu -- seperti diungkapkan pada bagian sebelumnya -- kini sedang berjuang atau sudah berhasil melewati masa krisisnya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)