Anda belum login :: 16 Apr 2025 20:30 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Gudang Garam: Sempat Trouble, Kini Mulai Rebound
Oleh:
Sudarmadi
;
Ruslina, Siti
;
Suhariyanto
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 27 no. 10 (May 2011)
,
page 54-58.
Topik:
PT Gudang Garam Tbk
;
Industri Rokok Nasional
;
Major Brand
;
Major Company
;
Persaingan Bisnis
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.76
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Gudang Garam, siapa sih yang tak kenal nama merek ini? Tak diragukan, ia adalah big brand. Ia sebuah umbrella brand atau bahkan mother brand di industri rokok yang sangat perkasa dengan nilai pendapatan triliunan rupiah, dan sukses diekstensi dalam berbagai lini produk baru yang juga sukses. Saking suksesnya, pemiliknya selalu menduduki peringkat satu di urutan orang terkaya Indonesia, selama beberapa dekade. Indikasi kesuksesan lainnya, Gudang Garam hampir menguasai separuh pasar rokok nasional. Pada 1997, pangsa pasar PT Gudang Garam Tbk. di pasar rokok Indonesia mencapai 49%.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)