Anda belum login :: 11 Jun 2025 08:49 WIB
Detail
ArtikelExtra Joss: Bangkit dengan Hidupkan Kembali DNA Awal  
Oleh: Suryadi, Dede ; Banirestu, Herning
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 10 (May 2011), page 48-52.
Topik: Industri Minuman Berenergi; Extra Joss; Kuku Bima Ener-G; Pemimpin Pasar; Persaingan Bisnis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.76
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelLaki, Minum Extra Joss. Begitulah slogan citra baru Extra Joss seperti yang sering disebut dalam iklan terbarunya di TV. Dengan tag line barunya itu, ia seperti menemukan kembali rohnya. Maklum, minuman energi keluaran PT Bintang Toedjoe (BT) ini pernah merajai di industrinya. Sayang, kemudian digilas pesaing, yaitu Kuku Bima Ener-g besutan PT Sido Muncul. Pangsa pasar Extra Joss dicomot pesaing hingga makin tipis. Tragisnya lagi, sang pemimpin pasar ini harus menjadi follower karena mengikuti apa yang dilakukan sang lawan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)