Anda belum login :: 11 Jun 2025 08:49 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Extra Joss: Bangkit dengan Hidupkan Kembali DNA Awal
Oleh:
Suryadi, Dede
;
Banirestu, Herning
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 27 no. 10 (May 2011)
,
page 48-52.
Topik:
Industri Minuman Berenergi
;
Extra Joss
;
Kuku Bima Ener-G
;
Pemimpin Pasar
;
Persaingan Bisnis
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.76
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Laki, Minum Extra Joss. Begitulah slogan citra baru Extra Joss seperti yang sering disebut dalam iklan terbarunya di TV. Dengan tag line barunya itu, ia seperti menemukan kembali rohnya. Maklum, minuman energi keluaran PT Bintang Toedjoe (BT) ini pernah merajai di industrinya. Sayang, kemudian digilas pesaing, yaitu Kuku Bima Ener-g besutan PT Sido Muncul. Pangsa pasar Extra Joss dicomot pesaing hingga makin tipis. Tragisnya lagi, sang pemimpin pasar ini harus menjadi follower karena mengikuti apa yang dilakukan sang lawan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)