Anda belum login :: 30 Apr 2025 16:59 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Panduan Tracking Data Konsumen untuk Online Ads
Oleh:
Pandur, Servas
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 96 (May 2011)
,
page 84-85.
Topik:
Media Online
;
Iklan
;
Spam
;
Cookie
;
Tracking Data
;
Internet
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB81.9
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Rahasia data pribadi konsumen dapat bocor dan disalahgunakan melalui media online. Risiko ini perlu dicegah. Untuk itu, zona pasar Eropa merilis panduan tracking data konsumen melalui media online. Perilaku konsumen dapat terlacak melalui media online. Penerbit media-media online dan agen-agen atau jaringan iklan menggunakan cookie untuk melacak perilaku pengguna Inetrnet pada situs-situs media online. Tujuannya adalah agat para pengguna Internet dapat dijadikan target iklan online berdasarkan perilaku konsumen yang terlacak secara online. Cookie merupakan sebuah file teks kecil yang merekam kegiatan pengguna Internet pada suatu media online.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)