Anda belum login :: 24 Apr 2025 23:06 WIB
Detail
ArtikelBooming Iklan Digital di Pasar Dunia  
Oleh: Pandur, Servas
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 96 (May 2011), page 82-83.
Topik: Facebook; Iklan Digital; Industri Iklan; Advertising
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.9
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKini Facebook menjadi raksasa iklan. Di RRC, Irlandia, hingga pasar Timur Tengah, terjadi booming iklan digital. Tren ini layak dicermati. Para eksekutif Facebook di jantung media online Facebook Palo Alto, California, Amerika Serikat (AS), memperlihatkan rasa optimis sejak pertengahan April 2011. Bahwa strategi iklan Facebook akan mampu meledak di hari-hari akan datang di seluruh pasar dunia. (UPI, 17/4/2011). Para eksekutif Facebook melihat tren pengguna orang per orang pada Facebook yang telah menyentuh angka 600 juta di seluruh dunia. Strategi iklan Facebook ini sangat khusu karena merajut pola hubungan pribadi antara pemasar produk dan jasa dengan jutaan pengguna situs Internet Facebook di seluruh dunia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)