Anda belum login :: 07 Jun 2025 23:48 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Digital Signage di Jakarta: Masih Banyak yang Gunakan TV
Oleh:
Yurialfred
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 96 (May 2011)
,
page 78-79.
Topik:
Dunia Digital
;
Industri Periklanan
;
Advertising
;
Teknologi Digital
;
Billboard Digital
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB81.9
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Penetrasi dunia digital yang begitu gencar belakangan ini berimbas pada industri periklanan. Meski belum segencar yang terjadi di negara-negara seperti Singapura atau Korea Selatan, perlahan tapi pasti media promosi yang berbasis teknologi digital mulai bermunculan di Indonesia. Di Jakarta, misalnya, billboard digital semakin banyak ditemukan di beberapa titik strategis yang menjadi pusat kerumunan massa. Billboard digital kepunyaan MIB, salah satu perusahaan advertising besar di Jakarta, tidak hanya berfungsi sebagai media penyampai pesan tetapi juga sudah jadi bagian dari arsitektur kota.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)