Anda belum login :: 24 Apr 2025 04:59 WIB
Detail
ArtikelMiwon Flexible Packaging and Design: Menjadi Besar Dahulu, Berpromosi Kemudian  
Oleh: W, Meindarti
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 96 (May 2011), page 30-31.
Topik: Industri Pengemasan; Packaging; Miwon Flexible Packaging and Design; PT. Miwon Indonesia
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.9
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSetelah 20 tahun berdiri, Miwon Flexible Packaging and Design mulai melakukan promosi. Pada pameran pertamanya, target mereka melampuai prediksi. Hanya sebatas perkenalan, namun animo dari pengunjung sangat memuaskan. Sebuah booth menggunakan nama perusahaan Miwon tampak meramaikan pameran Indoprint di Kemayoran, 31 Maret - 2 April 2011. Pemakaian nama Miwon identik dengan merek bumbu penyedap masakan asal Korea. Saat itu, booth Miwon tampak banyak memajang kemasan plastik milik sang klien yang notabene berasal dari perusahaan-perusahaan besar. Ternyata, booth tersebut memang merupakan salah satu kegiatan dari PT. Miwon Indonesia, perusahaan yang terkenal dengan produk bumbu masaknya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)