Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel iklan, brand image, harga, kepercayaan, nilai yang diterima terhadap minat membeli kembali dengan mediasi kepuasan konsumen terhadap belanja online. penelitian ini bersifat descriptive explanatory yaitu penelitian yang bertujuan menggali atau mencari variabel-variabel atau faktor-faktor yang terdapat pada suatu fenomena atau kondisi setting sosial tertentu. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Penelitian ini menggunakan kuisioner sebagai alat pengumpul data. Populasi pada penelitian ini merupakan para konsumen yang pernah melakukan pembelian secara online dengan sampel sebanyak 210 responden. Metode analisis data dalam penelitian menggunakan software yang telah dikembangkan oleh Preacher-Hayes pada tahun 2013. Hasil dari penelitian ini yaitu variabel iklan dan kepercayaan tidak berpengaruh terhadap minat membeli kembali dengan mediasi kepuasan konsumen sedangkan untuk variabel brand image, harga, dan nilai yang diterima berpengaruh terhadap minat membeli kembali dengan mediasi kepuasan konsumen. |