Anda belum login :: 12 Jun 2025 17:44 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Iklan Brand Image Harga Kepercayaan Nilai Yang Diterima Dalam Mempengaruhi Minat Membeli Kembali Dengan Mediasi Kepuasan Konsumen Terhadap Belanja Online
Bibliografi
Author: LYDIAWATI ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Iklan; Brand Image; Harga; Kepercayaan; Nilai Yang Diterima; Minat Membeli Kembali; Kepuasan Konsumen.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Lydiawati’s Master Theses.pdf (2.13MB; 53 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel iklan, brand image, harga, kepercayaan, nilai yang diterima terhadap minat membeli kembali dengan mediasi kepuasan konsumen terhadap belanja online. penelitian ini bersifat descriptive explanatory yaitu penelitian yang bertujuan menggali atau mencari variabel-variabel atau faktor-faktor yang terdapat pada suatu fenomena atau kondisi setting sosial tertentu. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Penelitian ini menggunakan kuisioner sebagai alat pengumpul data. Populasi pada penelitian ini merupakan para konsumen yang pernah melakukan pembelian secara online dengan sampel sebanyak 210 responden. Metode analisis data dalam penelitian menggunakan software yang telah dikembangkan oleh Preacher-Hayes pada tahun 2013. Hasil dari penelitian ini yaitu variabel iklan dan kepercayaan tidak berpengaruh terhadap minat membeli kembali dengan mediasi kepuasan konsumen sedangkan untuk variabel brand image, harga, dan nilai yang diterima berpengaruh terhadap minat membeli kembali dengan mediasi kepuasan konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)