Anda belum login :: 09 Jun 2025 10:58 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Perceived Twitter Service Quality Terhadap Twitter Service Loyalty Melalui Mediasi Twitter Customer Satisfaction Dengan Moderator Complexity Dan Time Pressure
Bibliografi
Author:
AYUDYA, ANNISA PUTRI
;
Salim, Lina
(Advisor)
Topik:
Perceived Service Quality
;
Customer Satisfaction
;
Service Loyalty
;
Complexity
;
Time Pressure
;
Twitter
;
Salihara
;
Art Venue
;
Kesenian
;
Marketing
;
Customer Support.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2018
Jenis:
Theses - Master Thesis
Fulltext:
Annisa Putri Ayudya’s Undergraduate Theses.pdf
(2.73MB;
17 download
)
Abstract
Tema penelitian ini adalah efektivitas pemakaian Twitter sebagai layanan pelanggan online. Pembahasan akan berfokus pada efek pelayanan dengan Twitter terhadap kepuasan pelanggan dan kesetiaan pelanggan di komunitas Salihara. Penelitian ini menggunakan sebuah variabel mediasi dan dua variabel moderasi. Data diolah menggunakan conditional macro-analysis oleh Hayes (2013). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat dengan pengaruh mediasi dan moderasi secara bersama-sama. Namun pengaruh tersebut tidak terlihat pada aplikasi mediasi dan moderasi yang dilakukan satu persatu. Berdasarkan penelitian ini, disarankan bahwa strategi pemasaran menggunakan Twitter masih tetap dilakukan bahkan terus ditingkatkan. Di samping itu ruang untuk penelitian mengenai pelayanan pelanggan menggunakan Twitter juga masih terbuka luas
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)