Anda belum login :: 23 Apr 2025 02:22 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Media Internal Terhadap Citra Perusahaan Di Mata Karyawan (Kasus: Newsletter Warta Fortune PT Fortune Indonesia Tbk)
Bibliografi
Author:
SESPIANI, KETUT AJENG
;
Nugroho, Aloisius Agus
(Advisor)
Topik:
Public Relations
;
Komunikasi Internal
;
Media Internal
;
Citra Perusahaan
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketut Ajeng Sespiani ’s Undergraduate Theses.pdf
(15.24MB;
80 download
)
Abstract
Hubungan antara komunikasi dan organisasi memiliki keterikatan yang kuat, maka dari itu penting bagi sebuah perusahaan untuk menyediakan media internal dalam meningkatkan komunikasi dua arah antara manajemen dan karyawan pada sebuah perusahaan, serta menanamkan citra positif pada publik internal perusahaan lewat saluran komunikasi yang transparan dan terbuka. Salah satu dari sekian banyak media internal yang dikenal pada PT Fortune Indonesia Tbk adalah newsletter Warta Fortune. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui penggunaan newsletter Warta Fortune dan pengaruhnya terhadap citra perusahaan di mata karyawan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatif dengan metode pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner tertutup kepada 48 responden karyawan di PT Fortune Indonesia Tbk yang diplih dengan teknik simple random sampling. Hasil penelitian yang didapat menunjukkan bahwa media internal newsletter Warta Fortune berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap citra perusahaan di mata karyawan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)