Anda belum login :: 19 Jul 2025 12:36 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Hotel Indonesia Natour/ Inna Hotel Group: Kembali Bergairah di Tangan MAntan Operator Telepon Hotel
Oleh:
Manopol, Yuyun
;
Andriati, Rias
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 27 no. 6 (Mar. 2011)
,
page 30-35.
Topik:
Hotel
;
Perhotelan
;
Bisnis
;
Hotel Indonesia Natour
;
Turmaround
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.75
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Sebagai upaya perbaikan, pada tiga bulan pertama Hery menjalankan beberapa hal pembenahan. Pertama, melakukan sosialisasi dengan Menneg BUMN dan pemegang saham lainnya. Tak lupa, ia juga bersosialisasi dengan hotelhotel lainnya yang sekelas dengan HIN. Kedua, mengajak para petinggi HIN bergaul dengan para petinggi hotel lain. " Selama belasa tahun saya berada di lingkungan perhotelan, saya tidak melihat selam itu Hotel Indonesia menjadi perusahaan yang ditakuti," ujar pria yang memulai karier sebagai operator telepon Hotel Sheraton Lagoon Nusa Dua, Bali, ini (1992). Namu, karyawan HInN selalu mengenang apa yang terjadi dengan perusahaan mereka di masa lalu.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)