Anda belum login :: 27 Jul 2025 14:55 WIB
Detail
BukuPerencanaan Bisnis Lalumiere Pictures
Bibliografi
Author: SENGKEY, GABRIELLA URSULA ; Salamin, Petrus Pius (Advisor)
Topik: Bisnis; Lalumiere Pictures
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Gabriella Sengkey's Undergraduate Theses.pdf (3.53MB; 62 download)
Abstract
Deskripsi Bisnis LaLumiere Pictures adalah bisnis rumah produksi yang menawarkan jasa produksi baik film, serial televisi, maupun video. Visi. Menjadi rumah produksi yang unggul dan totalitas dalam membantu menciptakan karya-karya ‘gambar bergerak’ sebagai media dan untuk hiburan melalui kreativitas yang berkualitas dan produktif. Misi. Turut serta memproduksi karya kreatif baik film dan serial televisi berdasarkan ide yang relevan, serta membuat keseimbangan kredibelitas dalam proses produksi untuk pelayanan yang optimal maupun hasil yang maksimal. PeluangPasar. Pertumbuhanpesat subsektor film, animasi, dan video perfilman) 6,68% tahun 2015.±80-100an karya film Indonesia yangvdiproduksi tiap tahun. Ada ±341 karya serial televisi Indonesia selama kurun waktu 2 dekade.Terdapat ±89% yang menyatakan rasio kepentingan terhadap tingkat kebutuhan jasa produksi video. Strategi Pasar. Menyediakan produk dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Target pasar adalah masyarakat yang membutuhkan jasa produksi video dan sineas yang sedang bekerja di bawah rumah produksi lain (jasa pasca produksi film dan serial televisi). Berikutnya masyarakat penggiat bidang film dan televisi atau yang sering disebut dengan sineas (baik amatir maupun profesional). Memasarkan produk dengan penawaran harga yang terjangkau.Memasarkan produk dengan pengutamaan pada cara pemasaran tradisional yaitu word–of–mouth lalu didukung pemasaran moderen, yaitu dengan pemasaran digital. Strategi Bisnis. Memberikan penawaran harga yang terjangkau. Penekanan pada keseimbangan kualitas dengan mempertimbangkan kapasitas kinerja. Memberikan kebebasan kustomisasi sesuai layanan yang ditawarkan. Mendukung strategi agresif dalam hal kebijakan pertumbuhan perusahaan. Menerapkan best–cost provider strategy sebagai strategi persaingan untuk meraih keuntungan persaingan. Target Keuangan. Investasi awal sebesar 331.434.500 rupiah. Laba bersih tahun 2018 sebesar 66.674.000
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.328125 second(s)