Anda belum login :: 29 Apr 2025 07:35 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Birokrasi dan Pelayanan Publik
Oleh:
Sumaryana, Asep
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Sosiohumaniora Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial dan Humaniora vol. 7 no. 02 (Jul. 2005)
,
page 133-142.
Topik:
Birokrasi
;
Independensi dalam pelayanan publik
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
S94
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Birokrasi merupakan alat pemerintah yang dapat mempermudah pelayanan kepada masyarakat. dengan birokrasi pelayanan dapat dilakukan lebih mudah sekaligus memuaskan masyarakat. untuk itu birokrasi harus mampu melayani seluruh stakeholder secara proporsional dan profesional. tidak semua stakeholder mudah dilayani mengingat banyak kepentingan melayani didalamnya sehingga upaya terseut akan menjadi sulit tatkala birokrasi sudah berpihak kepada kepentingan salah satu stakeholder. untuk itu birokrasi harus terus memacu kemampuan diri dan tetap bersikap independen. mengabaikan kemampuan seperti itu akan mendorong birokrasi jatuh kedalam kubangan hujatan masyarakat.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)