Anda belum login :: 23 Jul 2025 11:35 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Informasi Pemasaran Makro terhadap Strategi Pemasaran Usaha Kecil
Oleh:
Bangsawan, Satria
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Sosiohumaniora Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial dan Humaniora vol. 7 no. 01 (Mar. 2005)
,
page 71-87.
Topik:
Lingkungan Makro
;
Strategi Pemasaran
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
S94
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
usaha kecil sebagai satu penggerak dan motor perekonomian Indonesia dalam pengelolaannya menghadapi berbagai kendala pemasaran akibat terbatasnya akses informasi, pasar dan teknologi. penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh tingkat perkembangan manajemen dalam merespon informasi pemasaran lingkungan makro meliputi: ekonomi, teknologi, sosial budaya, kebijakan pemerintah, peratran bisnis dan kepekdudukan/demografis terhadap strategi usaha kecil sektor industri pengolahan. Menganalisis pengaruh tingkat pertimbangan manajemen dalam merespon informasi pemasaran lingkungan mikro meliputi: pemasok, pesaing, publik, perantara dan pelanggan terhadap strategi pemasaran usaha kecil sektor industri pengolahan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)