Anda belum login :: 23 Jul 2025 11:35 WIB
Detail
ArtikelPengaruh Informasi Pemasaran Makro terhadap Strategi Pemasaran Usaha Kecil  
Oleh: Bangsawan, Satria
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Sosiohumaniora Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial dan Humaniora vol. 7 no. 01 (Mar. 2005), page 71-87.
Topik: Lingkungan Makro; Strategi Pemasaran
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: S94
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelusaha kecil sebagai satu penggerak dan motor perekonomian Indonesia dalam pengelolaannya menghadapi berbagai kendala pemasaran akibat terbatasnya akses informasi, pasar dan teknologi. penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh tingkat perkembangan manajemen dalam merespon informasi pemasaran lingkungan makro meliputi: ekonomi, teknologi, sosial budaya, kebijakan pemerintah, peratran bisnis dan kepekdudukan/demografis terhadap strategi usaha kecil sektor industri pengolahan. Menganalisis pengaruh tingkat pertimbangan manajemen dalam merespon informasi pemasaran lingkungan mikro meliputi: pemasok, pesaing, publik, perantara dan pelanggan terhadap strategi pemasaran usaha kecil sektor industri pengolahan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)