Anda belum login :: 08 Jun 2025 09:59 WIB
Detail
ArtikelKepuasan Pelanggan tak Ampuh Lagi?  
Oleh: Palupi, DH
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Sadhana: Komunikasi Peristiwa dan Perhatian Sosial Ekonomi no. 236 (Sep. 2004), page 26.
Topik: Kepuasan Pelanggan;
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: S62
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKepusan pelanggan tidak cukup ampuh sebagai senjata bersaing dalam praktek ilmu pemasaran. harus ada upaya ekstra agar pelanggan senang dan suka-rela memberikan komitmen dan kesetiaannya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)