Anda belum login :: 09 May 2025 13:45 WIB
Detail
ArtikelPembangunan Merek Internet untuk Memenuhi Harapan Generasi Net  
Oleh: Wawo, Rio Francis ; Alamsjah, Firdaus
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Jurnal Piranti Warta vol. 7 no. 1 (Jan. 2004), page 16-25.
Topik: internet; jaringan; merek
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: PP20.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPenelitian membahas cara membangun merek internet karena sebagai sarana promosi saja tidak cukup, tetapi juga harus dapat memenuhi keinginan generasi Net. atau konsumer internet. Simpulan penelitian menyatakan bahwa merek internet harus memenuhi lima harapa generasi Net, yaitu kecepatan akses, tingkat fleksibilitas, keragaman pilihan/ opsi, tingkat interaktif, dan daya tarik estetika. Pemilik merek internet harus fokus terhadap isi internet sehingga konsumen mendapat manfaatnya dan tetap mengingat internet tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)