Anda belum login :: 03 Jun 2025 02:59 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Perencanaan Strategi Pemasaran dalam Peluncuran Produk Baru dengan Merek "Exo Coffee" pada Pt. Jamu Puspo Internusa
Oleh:
Sadeli, Jimmy
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi:
Journal of Business Strategy and Execution vol. 1 no. 1 (Nov. 2008)
,
page 158-170.
Topik:
Perencanaan strategi pemasaran
;
Bauran pemasaran
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB84.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Persaingan bisnis yang semakin ketat dewasa ini, mendorong banyaknya perusahaan merencanakan strategi marketing secara inovatif Perubahan situasi secara cepat yang terjadi di dunia bisnis di era globalisasi ini mengakibatkan tingkat keberhasilan suatu perusahaan di masa lalu tidaklah menjamin keberhasilannya di masa yang akan datang. Agar mampu untuk bersaing dan bertahan, fokus kegiatan dan proses bisnis perusahaan harus tetap terkonsentrasi pada kebutuhan pelanggan yang dinamis sehingga tujuan pemenuhan kebutuhan serta kepuasan pelanggan dapat terpenuhi. Berlatar belakang hal tersebut, maka kami mengambil Group Field Project pada PT. Jamu Puspo Internusa. Adapun tujuan yang hendak dicapai dari Group Field Project ini, antara lain memberikan strategi pemasaran yang lebih inovatif yang berdasarkan dinamika Iperubahan yang terjadi di masyarakat guna merebut dan mempertahankan pangsa pasar EXO COFFEE. Analisa dan informasi diperoleh dan dibatasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya saja. Jenis penelitian dilakukan dengan survey pembagian kuesioner dan sampling produk kepada 300 orang responden. Hasil dan kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini antara lain informasi mengenai perilaku dari konsumen terhadap produk kopi instan dan informasi mengenai kekuatan serta kelemahan produk EXO COFFEE dilihat berdasarkan konsep-konsep marketing yang ada. Dan pada akhirnya, berdasarkan data-data yang telah diperoleh dan diolah, maka dirumuskan suatu perencanaan pemasaran yang strategis guna merebut pangsa pasar, brand awaraness serta edukasi pasar dari khasiat EXO COFFEE.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)