Anda belum login :: 03 Jun 2025 04:24 WIB
Detail
BukuImaji media massa : konstruksi dan makna realitas sosial iklan televisi dalam masyarakat kapitalistik
Bibliografi
Author: Bungin, Burhan ; Ma'ruf, Ade (Editor); Alimi, Anas Syahrul (Editor)
Topik: social contruction; TELEVISION; contructivism; advertisement
Bahasa: (ID )    ISBN: 979-95978-11-2    
Penerbit: Jendela     Tempat Terbit: Yogyakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 384.55 BUN i
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)