Anda belum login :: 05 May 2025 02:23 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Peningkatan Mutu Pelayanan Kesehatan pada Sistem Puskesmas
Oleh:
Wiadnyana, I.G.P.
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Jurnal Epidemiologi Indonesia no. 01 (Jan. 1994)
,
page 15.
Topik:
Pelayanan Kesehatan
;
Puskesmas
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
J34
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Dengan suksesnya pelaksanaan pembangunan di berbagai bidang telah meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat dan kesadaran akan hidup sehat sehingga timbul peningkatan kebutuhan akan pelayanan kesehatan baik jenis maupun mutunya. Quality Assurance adalah suatu proses pengukuran dan tindakan perbaikan yang sistemayik adan berkesinambungan, untuk mencapai kualitas pelayanan kesehatan yang optimum, menggunakan standar dan sumber daya yang ada, yang dapat dinilai rumus sbb: Kualitas = Tingkat Penampilan Lerja : Standard yang ditetapkan
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)