Anda belum login :: 26 Apr 2025 16:59 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Komunikasi Politik, Konflik Papua, dan Pemilihan Presiden
Oleh:
Elisabeth, Adriana
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Komunika: Majalah Ilmiah Komunikasi Dalam Pembangunan vol. 11 no. 1 (2008)
,
page 1-9.
Topik:
Konflik Papua
;
Pilpres 2009
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
KK26
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pemilihan Presiden (pilpres) 2009 semakin dekat. Kampanye para calon presiden dan calon wakil presiden (capres dan cawapres) semakin marakm baik melalui iklan di media elektronik, baliho maupun program debat para capres dan cawapres di televisi nasional. Tujuan kampanye adalah untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya dalam pilpres yang kan diselenggarakan pada 8 Juli 2009 (putaran pertama). Oleh karena itu, kampanye politik jelang pilpres memiliki arti penting untuk mempromosikan sosok para kandidat beserta program partai masing-masing. Salah satu program debat capres di televisi, misalnya menampilkan ketiga kandidat (Mega-Prabowo, SBY-Boediono, JK-Wiranto) yang menyampaikan visi dan misi partai politik, strategi dalam mengatasi berbagai persoalan, dan juga prestasi politik yang pernah dicapai. Dalam penayangan iklan kampanye maupun pemberitaan di media cetak, ditampilkan pula latar belakang keluarga dan daerah asalserta gaya kepemimpinan para kandidat.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)