Anda belum login :: 30 Apr 2025 07:58 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Facebook: Kekuatan dan Barometer Iklan "Online" Dunia
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 93 (Feb. 2011)
,
page 80-83.
Topik:
Facebook
;
Internet
;
Iklan
;
Online
;
Pasar Global
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB81.9
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Total pendapatn iklan di Facebook Inc. tahun 2011 diperkirakan 4,05 miliar dollar AS atau hampir dua-kali lipat dari tahun 2010. Facebook menjadi kekuatan dan barometer iklan online di pasar global saat ini. Situs Facebook menguasai 4,7% dari pasar iklan online sebesar 25,8 miliar dollar AS di zona pasar AS tahun 2010. Tahun 2011, menurut eMarketer, situs ini akan menguasai sekitar 7,8% dari pasar iklan online. Karena Facebook dapat menambah pemasukannya dari sektor iklan sekitar 1 miliar dollar AS.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)