Anda belum login :: 30 Apr 2025 07:58 WIB
Detail
ArtikelFacebook: Kekuatan dan Barometer Iklan "Online" Dunia  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 93 (Feb. 2011), page 80-83.
Topik: Facebook; Internet; Iklan; Online; Pasar Global
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.9
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTotal pendapatn iklan di Facebook Inc. tahun 2011 diperkirakan 4,05 miliar dollar AS atau hampir dua-kali lipat dari tahun 2010. Facebook menjadi kekuatan dan barometer iklan online di pasar global saat ini. Situs Facebook menguasai 4,7% dari pasar iklan online sebesar 25,8 miliar dollar AS di zona pasar AS tahun 2010. Tahun 2011, menurut eMarketer, situs ini akan menguasai sekitar 7,8% dari pasar iklan online. Karena Facebook dapat menambah pemasukannya dari sektor iklan sekitar 1 miliar dollar AS.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)