Anda belum login :: 08 Jun 2025 07:47 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Lima Langkah Menangani Database Pelanggan
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 93 (Feb. 2011)
,
page 66-67.
Topik:
Internet
;
Database
;
E-mail
;
Teknologi
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB81.9
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Survey online adalah cara terbaik untuk mendapatkan database e-mail pelanggan. Tetapi mengherankan bahwa banyak sekali usaha percetakan masih belum menjadi priorotas tentang bagaimana mengelola alamat-alamat e-mail, tetapi aktif memanfaatkan kontak melalui telepon dan kiriman surat melalui pos. Padahal, survey melalui e-mail jauh lebih efisien dan efektif. Apalagi volume e-mail sekarang semakin besar. Inilah kekuatan dari Era Internet. Berikut ini lima tips: 1) mulai dengan memasukkan order entry 2) didiklah tim anda 3) tugaskan seseorang 4) miliki suatumanajemen e-mail dan e-communication strategy 5) jadikan prioritas
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)