Anda belum login :: 08 Jun 2025 07:47 WIB
Detail
ArtikelLima Langkah Menangani Database Pelanggan  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 93 (Feb. 2011), page 66-67.
Topik: Internet; Database; E-mail; Teknologi
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.9
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSurvey online adalah cara terbaik untuk mendapatkan database e-mail pelanggan. Tetapi mengherankan bahwa banyak sekali usaha percetakan masih belum menjadi priorotas tentang bagaimana mengelola alamat-alamat e-mail, tetapi aktif memanfaatkan kontak melalui telepon dan kiriman surat melalui pos. Padahal, survey melalui e-mail jauh lebih efisien dan efektif. Apalagi volume e-mail sekarang semakin besar. Inilah kekuatan dari Era Internet. Berikut ini lima tips: 1) mulai dengan memasukkan order entry 2) didiklah tim anda 3) tugaskan seseorang 4) miliki suatumanajemen e-mail dan e-communication strategy 5) jadikan prioritas
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)