Anda belum login :: 14 May 2025 23:43 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Experience pada Pembentukan Brand Loyalty dengan Brand Satisfaction dan Brand Trust sebagai mediasi (Studi Empiris pada Traveloka)
Bibliografi
Author: NUGRAHA, KENNY ; Setianingrum, Ari (Advisor)
Topik: Brand Experience; Brand Satisfaction; Brand Trust; Brand Loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Kenny Nugraha_Undergraduate Theses_2017.pdf (9.31MB; 19 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tentang brand experience terhadap brand loyalty dengan brand satisfaction dan brand trust sebagai mediasi pada Traveloka. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei melalui pendistribusian kuesioner kepada 100 responden yang pemah menggunakan Traveloka.com. Metode pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode empiris dengan analisa uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan analisis regresi jalur. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa variabel Brand experience yang dirasakan oleh para responden setelah bertransaksi di Traveloka berpengaruh secara signifikan terhadap variabel brand satisfaction dan brand trust. Variabel brand experience, brand satisfaction, dan brand trust berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty. Hasil pengujian mediasi menemukan bahwa variabel brand satisfaction dan brand trust tidak memediasi pengaruh brand experience terhadap brand loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)