Anda belum login :: 25 Jul 2025 22:20 WIB
Detail
ArtikelKiat Sinergi Iklan, TV, dan Media "Online"  
Oleh: Pandur, Servas
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine vol. 5 no. 65 (Oct. 2008), page 84-85.
Topik: Internet; TV Teknologi; Online; Iklan; Segitiga Daud
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.5
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMedia konvergensi adalah strategi media abad 21. Pelaku media memadukan keunggulan media cetak, tv, internet, media outdoor, tidak terkecuali iklan. Pada lingkungan media, para pelaku indutri media juga memperkenalkan "Segitiga Daud", yakni sinergi antara redaksi, iklan, dan pemasaran media.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)