Anda belum login :: 13 May 2025 20:03 WIB
Detail
ArtikelIndustri Periklanan Luar Ruang Indonesia Memasuki Digital Age  
Oleh: Alfred, Yuri
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine vol. 5 no. 65 (Oct. 2008), page 48-49.
Topik: Advertising; Iklan; Teknologi; LED
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.5
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKrisis listrik yang sedang dialami negeri ini ternyata tidak menyurutkan semangat dan optimisme Outdoor Advertising Association of Indonesia (OAAI) untuk terus mengembangkan inovasi-inovasi periklanan luar ruang Indonesia dengan menerapkan teknologi digital yang dikenal dengan LED.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)