Anda belum login :: 13 May 2025 20:03 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Industri Periklanan Luar Ruang Indonesia Memasuki Digital Age
Oleh:
Alfred, Yuri
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine vol. 5 no. 65 (Oct. 2008)
,
page 48-49.
Topik:
Advertising
;
Iklan
;
Teknologi
;
LED
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB81.5
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Krisis listrik yang sedang dialami negeri ini ternyata tidak menyurutkan semangat dan optimisme Outdoor Advertising Association of Indonesia (OAAI) untuk terus mengembangkan inovasi-inovasi periklanan luar ruang Indonesia dengan menerapkan teknologi digital yang dikenal dengan LED.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)