Anda belum login :: 29 Apr 2025 19:47 WIB
Detail
BukuPengaruh Ekuitas Merek terhadap Proses Pengambilan Keputusan Membeli Jasa Ojek Online (Go-Ride)
Bibliografi
Author: Purnamasari, Nenny ; Kartikawangi, Dorien (Advisor)
Topik: Kesadaran Merek; Asosiasi merek; Kesan Kualitas; Loyalitas Merek; Proses Pengambilan Keputusan Membeli; Tesis Ilkom
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Interstudi Program Pascasarjana Magister Ilmu Komunikasi     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI JASA OJEK ONLINE.pdf (1.87MB; 16 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui untuk mengetahui hubungan ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas dan loyalitas merek terhadap proses pengambilan keputusan membeli jasa ojek online GO-RIDE di lingkungan RW 06 Komplek Polri Ragunan, Jakarta Selatan baik secara parsial maupun simultan. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek, kesan kualitas, dan loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap proses pengambilan keputusan membeli jasa ojek online GO-RIDE di lingkungan RW 06 Komplek Polri Ragunan, Jakarta Selatan. Sedangkan asosiasi merek tidak berpengaruh signifikan terhadap proses pengambilan keputusan membeli jasa ojek online GO-RIDE. Secara keseluruhan keempat elemen utama ekuitas merek yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas, dan loyalitas merek berpengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap proses pengambilan keputusan membeli oleh konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)