Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui untuk mengetahui hubungan ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas dan loyalitas merek terhadap proses pengambilan keputusan membeli jasa ojek online GO-RIDE di lingkungan RW 06 Komplek Polri Ragunan, Jakarta Selatan baik secara parsial maupun simultan. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek, kesan kualitas, dan loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap proses pengambilan keputusan membeli jasa ojek online GO-RIDE di lingkungan RW 06 Komplek Polri Ragunan, Jakarta Selatan. Sedangkan asosiasi merek tidak berpengaruh signifikan terhadap proses pengambilan keputusan membeli jasa ojek online GO-RIDE. Secara keseluruhan keempat elemen utama ekuitas merek yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas, dan loyalitas merek berpengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap proses pengambilan keputusan membeli oleh konsumen. |