Anda belum login :: 24 Apr 2025 10:44 WIB
Detail
BukuMarbelle Boutique Kebaya Big Size Masa Kini
Bibliografi
Author: BUDYASATI, ISABELA HASTRI ; Parmono, Vincentius Rachmadi (Advisor)
Topik: Kewirausahaan; Bisnis; Merk; Marbelle Boutique; Kebaya Big Size Masa Kini
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Isabela Hastri Budyasati’s Undergraduate Theses.pdf (3.68MB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1930
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Marbelle Boutique adalah butik penyedia layanan jasa pembuatan setelan kebaya modern, colorfull, dan fit body khusus untuk wanita yang berukuran besar. Bisnis ini merupakan bisnis yang melayani ceruk pasar (niche market). Butik pertama Marbelle Boutique akan dibuka di Kota Bekasi, sebagai pusat pembuatan setelan kebaya modern, colorfull, dan fit body khusus untuk wanita berukuran besar. Alasan Marbelle Boutique didirikan di daerah Pasar Rebo Jatiasih, karena letaknya berada di pertigaan pasar Rebo Jatiasih. Lokasinya sangat strategis baik untuk kantor maupun bisnis, hanya 1 Km dari pintu toll JORR Jatiasih. Keunggulan yang dimiliki oleh Marbelle Boutique terletak pada value proposition yang dimiliki, yaitu penyedia setelan kebaya modern, colorfull, dan fit body khusus untuk wanita yang memiliki ukuran besar (big size) yang berfokus pada bentuknya yang modern dan colorfull, serta sesuai dengan bentuk tubuh. Target penjualan Marbelle Boutique adalah konsumen yang berada di Kota Bekasi, kepada konsumen yang berjenis kelamin perempuan berusia 18 tahun ke atas dan memiliki badan yang berukuran besar (big size), serta memiliki jumlah pendapatan berdasarkan Sosial Ekonomi Status (SES), pada kelompok SES A dan SES B. Produk yang ditawarkan adalah setelan kebaya big size modern, colorfull, dan fit body dengan berbagai macam model. Harga yang ditawarkan mulai dari delapan ratus ribu sampai dua puluh juta rupiah, harga tersebut disesuaikan dengan bahan, model, dan tingkat kesulitannya. Saat menjalankan bisnis, saya sebagai pemilik Marbelle Boutique akan dibantu oleh dua belas orang karyawan agar bisnisnya dapat berjalan dengan lancar.Agar dapat bersaing dengan yang lainnya, Marbelle Boutique mempunyai inovasi untuk kedepannya, yaitu dengan membuat suatu inovasi produk dan inovasi proses. Inovasi produk yang akan dilakukan oleh Marbelle Boutique, yaitu membuat desain kebaya untuk ibu menyusui. Agar ibu-ibu yang menyusui dapat memberikan asi kepada anaknya walaupun sedang menggunakan kebaya. Inovasi proses dari Marbelle Boutique adalah dengan membuat beberapa paket khusus untuk satu pasang kebaya dan roknya. Paket khusus tersebut merupakan potongan harga yang disesuaikan dengan jenis paketnya. Selain menjual, Marbelle Boutique juga akan menyewakan beberapa kebaya yang sudah siap pakai. Penulis berharap dengan adanyaMarbelle Boutique ini, dapat mempermudah masyarakat terutama perempuan-perempuan yang memiliki bentuk tubuh besar atau gemuk dalam mencari kebaya yang dapat sesuai dengan bentuk tubuhnya, nyaman digunakan, dan tidak terlihat gemuk. Semoga Marbelle Boutique dapat berjalan dengan lancar dan terus berkembang hingga dapat membuka cabang di daerah lain.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)