Anda belum login :: 24 Apr 2025 21:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Iklan Televisi Pond’s Flawless White Terhadap pembentukan Brand Awareness serta Dampaknya Terhadap Minat Beli Konsumen
Bibliografi
Author: OCHTORA, CORRY ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: IKlan; Brand Awareness; Televisi Pond’s Flawless White; Brand Awareness; Minat Beli Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Corry Ochtora’s Undergraduate Theses.pdf (574.53KB; 19 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8579
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini ditengah ketatnya persaingan, perusahaan berusaha mempromosikan produknya untuk memperkenalkan dan mempertahankan produknya dari pesaing. Hal ini menuntut perusahaan untuk melakukan berbagai strategi dengan cara meninformasikan produknya menggunakan komunikasi pemasaran yaitu iklan media televisi. Oleh karena itu iklan harus dibuat semenarik mungkin untuk menarik konsumen sehingga konsumen dapat mengingat produk tersebut. Penulis ingin mengetahui apakah terdapat pengaruh antara iklan, brand awareness dan minat beli konsumen pada iklan Pond’s Flawless white. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode Judgemental Sampling, sedangkan metode pengumpulan data primer menggunakan kuesioner yang diisi oleh 100 responden yaitu mahasiswa UNIKA Atma Jaya, Jakarta. Data yang terkumpul diuji validitas dan reliabilitas serta dianalisis dengan analisis regresi linier sederhana dan berganda. Perhitungan ini dilakukan dengan menggunakan program SPSS versi 13. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara iklan dengan brand awareness, brand awarness dengan minat beli, iklan dengan minat beli serta iklan dan brand awarness dengan minat beli.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)