Anda belum login :: 23 Jul 2025 18:46 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perceived Usefulness User Generated Content Terhadap Purchase Intention Pengguna Facebook Dengan Mediasi Attitude Towards User Generated Content
Bibliografi
Author: INDAH, THERESIA ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Attitude; Facebook; Perceived Usefulness; Purchase Intention; User Generated Content (UGC); Technology Acceptance Model (TAM); dan Theory of Reasoned Action (TRA).
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Theresia Indah's Master Theses.pdf (3.17MB; 36 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil:
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Usefulness User Generated Content produk terbadap Purchase Intention pengguna Facebook dengan mediasi Attitude Towards User Generated Content. Penelitian ini juga bertujuan mengetahui pengaruh keseluruhan, pengaruh langsung dan pengaruh tidak langsung antara Perceived Usefulness terhadap Purchase Intention untuk membandingkan hasilnya. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa Perceived Usefulness mempunyai pengaruh keseluruhan, pengaruh langsung dan pengaruh tidak langsung yang signifikan terhadap Purchase Intention dengan Attitude Towards User Generated Content di Facebook sebagai variabel mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)