Anda belum login :: 24 Jul 2025 01:50 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence) dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat (2016)
Bibliografi
  • Pengarang: PAMUJI, RESPATI UNGGUL; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2016
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201701002747  Yes Printed (default)   Submitted

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)