Anda belum login :: 17 Apr 2025 01:43 WIB
Detail
BukuPerencanaan Bisnis Sling Bag Tale
Bibliografi
Author: ARMANDO, NOV ; Aldi, Benediktus Elnath (Advisor)
Topik: Bisnis; Analisis Lingkungan; Analisis Lingkungan Internal; Business Model Canvas; Bisnis Sling Bag Tale
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nov Armando’s Undergraduate Theses.pdf (797.54KB; 23 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8564
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Bisnis Sling Bag Tale merupakan sebuah bisnis yang memproduksi tas khususnya tas selempang (sling bag) yang bertema etnik Sumatera Utara berbahan dasar kain ulos. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik, industri fashion merupakan kontributor terbesar ketiga atas Produk Domestik Bruto (PDB) industri pengolahan non migas setelah kuliner dan alat angkutan. Dapat diketahui bahwa tingkat pendapatan domestik bruto industri fashion mengalami kenaikan dari tahun 2014-2016 dikarenakan perkembangan mode dan teknologi yang semakin modern. Ini merupakan dasar bahwa bisnis ini memiliki peluang bisnis yang besar. Sling bag Tale menawarkan value proposition tas dengan kualitas baik dan harga terjangkau serta desain tas selalu mengikuti perkembangan fashion saat ini. Dari segi keuangan, bisnis Sling Bag Tale membutuhkan startup cost sebesar Rp30.000.000. Dengan total startup cost tersebut mampu menghasilkan net income sebesar Rp31.878.000 di tahun pertama. Dengan melihat seluruh analisis keuangan yang ada, maka dapat disimpulkan bahwa bisnis ini layak untuk dijalankan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)