Anda belum login :: 13 May 2025 19:51 WIB
Detail
BukuRencana Pengembangan Lini Produk Total Graphics
Bibliografi
Author: SAPUTRA, IVAN ; Aldi, Benediktus Elnath (Advisor)
Topik: Pengembangan Lini Produk; Total Graphics
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ivan Saputra’s Undergraduate Theses.pdf (2.47MB; 13 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8549
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Industri kreatif merupakan kelompok industri yang terdiri dari berbagai jenis industri yang masing - masing memiliki keterkaitan dalam proses pengeksploitasian ide atau kekayaan intelektual menjadi nilai ekonomi tinggi yang dapat menciptakan kesejahteraan dan lapangan pekerjaan. Industri ini termasuk di dalam golongan industri padat karya. Total Graphics adalah sebuah usaha berbentuk CV yang didirikan oleh sepasang suami istri di Surabaya pada tahun 2002. Berawal dari menawarkan jasa percetakan undangan dan pembuatan souvenir Total Graphic menjadi no 1 Industri Kreatif di Surabaya berbasis olahan kayu. Total Graphic pada Maret 2016 membuat produk lini baru yaitu packaging, yang baru dikenalkan pada Maret 2016. Tantangan terhadap Total Graphic saat ini Karena packaging terbilang tidak baru di Surabaya, banyak saingan yang sudah memulai terlebih dahulu penjualan produk Packaging tersebut. Total Graphic yang tetap pada kepercayaan dirinya terhadap kualitas produk sangat yakin akan produk tersebut. Pada awal tahun pengembangan income statement pendapatan bersih yang cfmiliki oleh Total Graphic adalah sebesar Rp 391.718.231 dan Net Profit Margin yang didapatkan adalah 27.47%. Pada tahun keempat, proyeksi pendapatan setelah pajak adalah Rp 581.227.678
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)