Produk/Bisnis: Analisis Pasar Instrumen Keuangan atau Analisis PIK merupakan sebuah bisnis perseorangan yang menjual jasa pemberian signal atas sebuah instrumen dan memberikan pelatihan bagaimana cara menganalisis pergerakan harga Peluang: Penjualan selama 5 tahun berikut: Tahun. I 335.2000.000. Tahun II. 368.720.000. Tahun III. 05.592.000. Tahun IV. 486.710.400. Tahun. V 608.388.000. 1. Tahun ke-II dan ke-III terjadi kenaikan penjualan sebesar 10 % dari tahun sebelumnya, artinya kenaikan penjualan tahun ke-II dibandingkan dengan tahun ke-I, dan kenaikan penjualan tahun ke-III dibandingkan dengan tahun ke-II . 2. Tahun ke-IV penjualan naik sebesar 20 % berdasarkan penjualan tahun ke-III. 3. Tahun ke-V penjualan naik sebesar 25 % berdasarkan penjualan tahun ke –IV. Strategi Pasar: Target pasar: Investor pemula dan trader pemula yang masih sering mengalami loss. a. Strategi produk: menjual dua jenis produk jasa: Live Signal dan Analytical Learning b.Strategi harga: menentukan harga dengan konsep Leader Pricing. c. Strategi Promosi: Pemasaran secara iklan (advertising) dan secara langsung (direct marketing) Target Keuangan: Modal 100 persen berasal dari pemilik sebesar Rp 32.000.000,00.(dalam rupiah). Laba Bersih. Tahun I. 166.052.700. Tahun II. 182.658.970. Tahun III. 199.512.423. Tahun IV. 239.414.907. Tahun, V. 299.268.634. |