Anda belum login :: 21 Apr 2025 03:09 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Green Perceived Value Dan Green Perceived Risk Terhadap Green Purchase Intention Dengan Green Trust Sebagai Mediasi Pada Calon Konsumen Air Conditioner Inverter Series Lg Electronics
Bibliografi
Author: SUPRAPTO, DEA YULYANA ; Efendi (Advisor)
Topik: Green Perceived Value; Green Perceived Risk; Green Trust; Green Purchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dea Yulyana Suprapto’s Undergraduate Theses.pdf (838.49KB; 39 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8522
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada era modern saat ini sikap konsumen dalam memilih dan menggunakan produk mulai berubah, konsumen mulai memiliki kesadaran dan peduli terhadap dampak dari konsumsi pada lingkungan hidup sehingga banyak konsumen yang memilih produk hijau karena nilai dan fungsi yang lebih baik bagi diri konsumen dan lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari green perceived value, green perceived risk, dengan membangun kepercayaan konsumen (green trust) terhadap suatu produk, sehingga berdampak pada niat beli konsumen terhadap produk hijau (green purchase Intention). Data didapatkan dengan menyebar kuisioner kepada konsumen yang mengunjungi Electronics City Pondok Indah Mall. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah systematic random sampling. Hasil pengolahan data menggunakan SEM {Structural Equation Modelling). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh dari green perceived value terhadap green trust dan green purchase intention, terdapat pengaruh dari green perceived risk terhadap"green trust, tidak terdapat pengaruh dari green perceived risk terhadap green purchase intention dan terdapat pengaruh antara green perceived value dan green perceived risk terhadap green purchase intention dengan green trust sebagai mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)