Anda belum login :: 04 Jun 2025 16:42 WIB
Detail
BukuRencana Pendirian Bisnis Baru “Kedai Kopi Sedulur
Bibliografi
Author: AJI, ACHMAD ZAKI ; Wuisan, Anton (Advisor)
Topik: Produk; peluang; Strategi Pasar; Kedai Kopi Sedulur; Strategi Bisnis; Target Keuangan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Achmad Zaki Aji's Undergraduate Theses.pdf (1.61MB; 72 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8506
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Deskripsi Produk Kedai Kopi Sedulur Adalah Konsep Kedai Bar Khusus Espresso Yang Didasarkan Pada Minunam Kopi Espresso Yang Terpilih Dari Biji-Biji Kopi Pilihan Indonesiadanberagam Kedai Kopi Sedulur Menawarkan Pengalaman Minum Kopi Dengan Menciptakan Atmosfir Untuk Menikmati Minuman Kopi Khusus Dan Membuat Acara Minum Kopi Adalah Tujuan Setiap Konsumen Yang Datang. Konsep Ini Berbeda Dengan Kedai Kopi Yang Saat Ini Ada Di Indonesia. Visi Menjadi Kedai Kopi Yang Mampu Berkompetisi Dan Mempunyai Daya Saing Yang Tinggi. Misi Memberikan Layanan Yang Berorientasi Pada Kepuasan Konsumen. Menyajikan Makanan Dan Minuman Yang Berkualitas Dengan Harga Terjangkau. Peluang Indonesia Merupakan Salah Satu Produsen Kopi Terbesar Di Dunia Sebesar 9,350,000 Dalam Bungkus 60 Kilogram. Produksi Kopi Yang Meningkat Sebesar 650.000 Ton Konsumsi Kopi Yang Meningkat Sebesar 4.500 Dalam Bungkus 60 Kilogram Banyaknya Jumlah Kaum Muda Sebesar 66.5% Dari Total Populasi Kopi Sudah Jadi Bagian Gaya Hidup. Strategi Pasar Target Pasar Utama: Pecinta Kopi, Anak – Anak Muda, Dan Komunitas – Komunitas. Strategi Produk: Menyediakan Espresso Yang Berkualitas Dengan Gaya Modern Dan Tradisional, Baik Yang Mengandung Kafein Maupun Yang Tidak. Strategi Promosi: Periklanan, Penjualan Personal, Pemasaran Langsung, Dan Promosi Penjualan. Strategi Distribusi: Konsumen Datang Ke Kedai Kopi Sedulur. Strategi Bisnis?? Bahan Baku Hingga Proses Penyajian Yang Berkualitas. Terjamin Kebersihan Proses Produksi. Tersedia Fasilitas Yang Menjadi Daya Tarik. Tempat Yang Nyaman. Harga Yang Terjangkau. Target Keuangan 2018 2019 2020 2021 2022 Laba Bersih Rp 1.495.254.994 Rp 1.235.068.580 Rp 1.793.202.028 Rp 2.467.416.026 RP 3.147.807.851
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.375 second(s)