Anda belum login :: 14 Jun 2025 12:17 WIB
Detail
ArtikelMelejitkan Accenture di Tengah Badai Krisis  
Oleh: Anissa, Kristiana ; Soelaeman, Henni T.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 02 (2011), page 48-50.
Topik: PT Accenture Indonesia; SDM; Client relationship; Membangun motivasi.
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.74
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDalam kondisi perusahaan yang oleng, lanjut Julianto, justru paling krusial adalah memotivasi sumber daya manusia. Pasalnya sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa, SDM adalah aset terpenting. Terlebih aset yang dimiliki Accenture rata-rata sangat andal sehingga harus "dirawat" supaya mereka tidak keluar. "Jadi, bagaimana me-maintain motivasi untuk tinggal, bertahan, membangun client relationship, dan lainnya," katanya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)