Anda belum login :: 14 Jun 2025 12:17 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Melejitkan Accenture di Tengah Badai Krisis
Oleh:
Anissa, Kristiana
;
Soelaeman, Henni T.
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 27 no. 02 (2011)
,
page 48-50.
Topik:
PT Accenture Indonesia
;
SDM
;
Client relationship
;
Membangun motivasi.
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.74
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Dalam kondisi perusahaan yang oleng, lanjut Julianto, justru paling krusial adalah memotivasi sumber daya manusia. Pasalnya sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa, SDM adalah aset terpenting. Terlebih aset yang dimiliki Accenture rata-rata sangat andal sehingga harus "dirawat" supaya mereka tidak keluar. "Jadi, bagaimana me-maintain motivasi untuk tinggal, bertahan, membangun client relationship, dan lainnya," katanya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)