Anda belum login :: 04 Jun 2025 11:39 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Harga Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Buavita Royale
Bibliografi
Author: DANANTO, IRVAN ; Silalahi, Engelbertha E. (Advisor)
Topik: Harga; Produk; Promosi; Keputusan Pembelian; Buavita Royale
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Irvan Dananto’s Undergraduate Theses.pdf (1.78MB; 41 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8478
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan globalisasi telah berpengaruh terhadap kebutuhan konsumen terhadap produk minuman siap minum (Ready To Drink Beverage). Antusias masyarakat terhadap minuman siap minum dapat dilihat dari peningkatan pendapatan, gaya hidup, pergeseran fungsi minuman, dan meningkatnya kebutuhan akan nutrisi, serta keinginan konsumen yang praktis dan simpel.
Antusias masyarakat dapat dilihat dari penjualan minuman siap minum atau ready to drink beverage yang meningkat setiap tahun. Merek-merek minuman banyak yang bermunculan disertai kelebihannya masing-masing memotivasi masyarakat untuk terus mengonsumi dari produk-produk minuman tersebut. Hal itu menjadi alasan perusahaan untuk berlomba menciptakan produk minuman unggulan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah ada pengaruh harga, produk, dan promosi secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Buavita Royale. Penulis mengumpulkan data dengan menyebarkan 210 kuesioner di Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya dengan menggunakan metode non-probability sampling, tepatnya dengan metode Convinience Sampling. Penulis melakukan perhitungan mean score, overall mean score, dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh harga, produk, dan promosi secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Buavita Royale.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)