Anda belum login :: 04 Jun 2025 16:47 WIB
Detail
BukuRencana Bisnis Hand Sanitizer Spray!
Bibliografi
Author: SORIP, NOVIANA ; Wuisan, Anton (Advisor)
Topik: Finansial; Spray; Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2012011087-Noviana.pdf (489.88KB; 17 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8477
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
SPRAY! adalah produk pembersih tangan tanpa air (hand sanitizer). Yang membedakan SPRAY! dengan produk hand sanitizer lainnya adalah dari kandunganya dimana merk lain tidak menggunakan tea tree oil. Dengan adanya kandungan tea tree oil pada SPRAY! yang berfungsi sebagai disinfectant dan juga meredakan efek kering pada kulit yang sering ditimbulkan oleh alkohol. Kendala yang akan dihadapi SPRAY! adalah untuk menanamkan SPRAY! di benak masyarakat dikarenakan pesaing yang sudah lebih dikenal dan dipercaya oleh masyarakat. Oleh karena itu SPRAY! akan melakukan pemasaran secara intensif melalui media sosial. Secara garis besar, bisnis ini bukanlah bisnis yang dapat memberikan kontribusi pendapatan yang besar dalam waktu yang singkat. Namun, jika mampu bertahan di waktu yang relatif lama, bisnis ini memiliki potensi untuk berkembang menjadi suatu bisnis yang berskala besar, seperti The Body Shop, L’Oreal, ataupun Unilever karena masih banyaknya ruang untuk berinovasi dan mengoptimalkan potensi bisnis. Pada sisi finansial, SPRAY! memulai dengan modal awal Rp 8.000.000,- Anggaran operasional sebesaar Rp 2.363.330,- . Dengan proyeksi laba lima tahun ke depan secara berurutan Rp 38.027.639,-, Rp 48. 762.000,- . Rp65,704.227.-, Rp 76.302.926,-. Rp 99. 225.942,-.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)