Anda belum login :: 03 Jun 2025 12:31 WIB
Detail
ArtikelInovasi Addressable Advertising  
Oleh: Pandur, Servas
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine vol. 5 no. 61 (Jun. 2008), page 88.
Topik: Teknologi; Addressable Advertising
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.5
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelAddressable Advertising merupakan salah satu pilihan beriklan abad 21 di tengah gelombang arus industri internet di seluruh zona pasar dunia, termasuk di zona pasar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) belakangan ini. Teknologi dapat memandu iklan dapat memandu konsumen, khususnya pembeli, tertentu di suatu zona pasar. Sebab perlu ada jaminan bagi setiap pemasang iklan, bahwa iklannya memang dilihat dan dijangkau oleh pemirsa dan konsumen produk atau jasanya. Salah satu keunggulan dari inovasi 'addressable advertising' yakni suatu model 'two-way advertising' atau suatu bentuk iklan komunikatif dua-arah. Iklan seperti ini memudahkan interaksi dan komunikasi antara pemasang iklan dan konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)