Anda belum login :: 03 Jun 2025 02:56 WIB
Detail
ArtikelKode Etik Iklan Untuk Anak-Anak  
Oleh: Pandur, Servas
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 86 (Jul. 2010), page 80-81.
Topik: Kode etik iklan; Inosens; Kampanye Iklan.
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.8
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelIklan untuk mencapai anak-anak acapkali memicu debat belakangan ini. Anak-anak yang masi lugu, inosens, dan tidak paham suatu produk dan jasa tertentu dapat menjadi 'korban' dari kampanye iklan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)