Anda belum login :: 30 Apr 2025 17:03 WIB
Detail
ArtikelSukses Bisnis Lewat Iklan Kreatif  
Oleh: Pandur, Servas
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 86 (Jul. 2010), page 78-79.
Topik: Bisnis Lewat Iklan Kreatif; Brand; Institute of Practitioners in Advertising (IPA); Thinkbox.
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.8
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSekitar 175 brand papan atas dunia mencatat sukses bisnis karena iklannya sangat kreatif. Ini terjadi selama tahun 2000 - 2008. Investing in creativity is a powerful way to achieve fame. Brands can buy awareness but not fame; fame is proven to be at heart of the most effective advertising." Atau kreativitas iklan adalah untuk meraih popularitas produk dan jasa. Ini adalah salah satu hasil riset dari institute of Practitioners in Advertising (IPA) dan Thinkbox tentang adanya saling pengaruh antara iklan kreatif dan sukses bisnis di Amerika Serikat (AS) baru-baru ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)