Anda belum login :: 06 Jun 2025 14:58 WIB
Detail
BukuPENGARUH KAMPANYE SOSIAL DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU MANUSIA (Studi pada Program: Kampanye Turn Back Hoax oleh Forum Anti Fitnah, Hasut, dan Hoax pada Member di Facebook)
Bibliografi
Author: ANDHARINI, PRISKA ; Nugroho, Aloisius Agus (Advisor)
Topik: Kampanye Sosial; Perubahan Perilaku; Turn Back Hoax
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2013022012-Priska.pdf (4.02MB; 128 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-125
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini membahas kampanye sosial Turn Back Hoax sebagai salah satu faktor perubahan perilaku member Forum Anti Fitnah, Hasut, dan Hoax di Facebook. Kerangka konsep yang menjadi acuan adalah teori kampanye komunikasi, media sosiai, dan AIDDA. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif Melalui teknik purposive sampling, penelitian ini memperoleh 100 responden yang merupakan member Forum Anti Fitnah, Hasut,dan Hoax di Facebook. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan secara online. Hasil peneiitian menunjukan bahwa kampanye sosial Turn Back Hoax memiliki pengaruh positif dan cukup berarti pada perubahan perilaku member Forum Anti Fitnah, Hasut, dan Hoax di Facebook.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)