Penelitian ini membahas Corporate Brand, dan keterkaitannya terhadap loyalitas karyawan kependidikan Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya; bertujuan untuk mengetahui apakah corporate brand memberikan pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas karyawan. Teori-teori yang digunakan dalam penelitian ini ialah brand, corporate brand, dan loyalitas karyawan. Pada Corporate Brand (variabel X) terdapat tiga indikator, yaitu brand experience, brand image, brand management. Sedangkan pada Loyalitas Karyawan (variabel Y) terdapat empat indikator yaitu ketaatan atau kepatuhan, tanggung jawab, pengabdian, dan kejujuran. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui survei penyebaran kuesioner kepada 75 responden yang merupakan karyawan kependidikan UNIKA Atma Jaya. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang kuat antara corporate brand dan loyalitas karyawan serta hasil analisis regresi sederhana menunjukkan adanya pengaruh positif antara corporate brand dan loyalitas karyawan kependidikan UNIKA Atma Jaya. |