Anda belum login :: 25 Apr 2025 05:59 WIB
Detail
BukuPengaruh Corporate Brand Terhadap Loyalitas Karyawan Kependidikan Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Bibliografi
Author: BAOBANNI, SCHOLASTICA KIRANA ; Kartikawangi, Dorien (Advisor)
Topik: Brand; Corporate Brand; Loyalitas Karyawan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2012022054-Scholastica.pdf (2.13MB; 24 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-110
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini membahas Corporate Brand, dan keterkaitannya terhadap loyalitas karyawan kependidikan Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya; bertujuan untuk mengetahui apakah corporate brand memberikan pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas karyawan.
Teori-teori yang digunakan dalam penelitian ini ialah brand, corporate brand, dan loyalitas karyawan. Pada Corporate Brand (variabel X) terdapat tiga indikator, yaitu brand experience, brand image, brand management. Sedangkan pada Loyalitas Karyawan (variabel Y) terdapat empat indikator yaitu ketaatan atau kepatuhan, tanggung jawab, pengabdian, dan kejujuran.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui survei penyebaran kuesioner kepada 75 responden yang merupakan karyawan kependidikan UNIKA Atma Jaya. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang kuat antara corporate brand dan loyalitas karyawan serta hasil analisis regresi sederhana menunjukkan adanya pengaruh positif antara corporate brand dan loyalitas karyawan kependidikan UNIKA Atma Jaya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)