Anda belum login :: 23 Apr 2025 17:16 WIB
Detail
BukuEfek Pesan Iklan Hijau Berorientasi Lingkungan Terhadap Intensi Membeli Dengan Mediasi Sikap Konsumen Terhadap Iklan Dan Kualitas Produk
Bibliografi
Author: PRICILLIA, SHEILLA ; Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor)
Topik: Iklan Hijau; Green Behavior; Green Altruistik; Green Advertising
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sheilla Pricillia’s Undergraduate Theses.pdf (1.14MB; 22 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8453
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada penelitian ini membahas mengenai Pesan dalam iklan produk hijau self-benefit atau other-benefit berpengaruh positif terhadap intensi membeli, dengan dimediasi oleh sikap konsumen terhadap iklan. Kualitas Produk menjadi mediasi pengaruh pesan dalam iklan produk hijau self-benefit atau other-benefit terhadap intensi membeli. Penelitian ini menggunakan metode eksperimen dengan menggunakan iklan media cetak sebagai manipulasi. Pada Studi mempunyai 2 manipulasi yaitu kondisi Kondisi 1 Partisipan mendapat stimulus iklan dengan iklan Self-benefit yaitu iklan untuk kepentingan sendiri dan Kondisi 2 Partisipan mendapat stimulus iklan dengan iklan Other-Benefit yaitu iklan untuk kepentingan orang lain. Dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Pesan dalam iklan produk hijau self-benefit atau other-benefit berpengaruh positif terhadap intensi membeli, dan pesan dalam iklan produk hijau self-benefit atau other-benefit berpengaruh terhadap sikap konsumen terhadap iklan, namun sikap konsumen terhadap iklan tidak menjadi mediasi yang signifikan. Begitu juga dengan kualitas produk yang tidak signifikan menjadi mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)